23.7.10

persahabatan dan cinta









saya tidak yakin kepada teman saya, kenapa saya katakan begtu pada kalian kerna didalam perahabatan saya itu mempunya kenanngan terindah dan kenangan pahit,,,,,,
============= Kalau kenangan indah ya kerna dia adalah teman baik saya dan kami sering berbagi cerita dan saling berbagi penderitaan makan gak makan kami salng tanggung bersama susah senag kami bersama...................................
============= Kalau kenangan pahit saya dengan dia kerna di diam diam menjalin hubungan cinta sama cewek yang aku sanyangi dan aku cintai dan saya tidak bisa bilang apa apa kepada teman saya itu .... dan saya tidak mau hubungan persahabatan kami terputus suah lam kami ciptakan dan sedangkan cewek ini baru berteman beberapa bulan saja ............
============ kesimpulan saya langsung mengatan kepa teman saya dan mengatakn kepada cewek saya, dek kamu sengajaya mempermainkan cinta kami berdua dan kamu udah tau kalau kami udah lama berteman dan mungkin sebelum adek ada dalam kehiduan saya dan teman saya kami akur - akur aja dan seteah kamu masuk dalam kehidupan kami berdua kami jadi bertengkar gara-gara adek jadi aku sekrang mengambil keputusan kalau kamu milih dia ya dalah jangan aku dan kalau adek milih aku jangan dialah biar enak ahirnya dia tidak bisa memberikan komentar ya kami pun sepakat agar cewek itu kami tinggalkan dan mulai sekarang kami sudah seperti yang dulu kemana -mana selalu bersam kecuali ada 1 hal kami kalau kekamar mandi tidak boleh berdua dua harus satu satu ...................HAHAHAHAHAHHAHA.....

1 komentar:

  1. pengalam saya ke siantarsama kawan kawan saya. dan saya sangat senag kerna kami setiap malam jalan nalan ketempat kawan dan cewek .

    BalasHapus

makalah

Arsip Blog