23.7.10

bapak dan omak dan kakak dan adek












inilah keluarga saya dan saya sangat bersukur kepada Allah memberikan saya ibut yang sangat baik dan tegar dalam menghadapi apapun rintangannya demi anak anaknya ...........


dan saya berterima kasih kepada omak bapak saya yang telah mendidik aku sampai sekarang ini dan saya sudah tau apa artinya makna hidup........... dan saya sudah bayak di ajari belia demi kebaikan dan saya tidak mungkin menyiayiakan semua perkataannya ....................?

dialah orang yang paling tercantik dan palng terganteng bagi diri saya dan bagi keluarga saya
dan kami sebai anaknya tiak akan mennyianyaikan kinerja orang tua saya walauun seorang petani ya itu sudah cukup dan sudah sukur kami masih bisa seperti ini dan saya masih kuliah walaupun saya seorang anak petani,
tekat saya kuliah ini haya ada dua(2) paktor Allah segalanya tampa Allah saya tidak ada puya orang tua dasn tampa orang tua saya tidak mungkin lahir di dunia ini terimakasih ya Allah
=============== pertama ======== saya membahagiakan keluarga saya terutama orang tua saya dan pokoknya keluarga saya ==============baru dari saudasra atau famili saya
baru berbakti kepada nusa dan bangsa itu aja

0 komentar:

Posting Komentar

makalah

Arsip Blog