23.7.10

kakak adek lagi begaya













memang kalau saudara tidak bisa dipisahkan walau mengenai apapun, kematianlah yang dapat memisahkan kami tapi kalau gara-gara ada pihak kitiga kami jangan harap bisa berpisah.........

perkenalkan nama saya adalah................................................................................................................

yang pake baju warna kemerahan yaitu nurhayani kakak saya yang paling tua dan dia dari ke empat cewek akulah nomor dua apa kalian udah tau nama aku sekali laginya Nama aku Nurhanyani br Angakat.........................................................................................................................
kalau aku udah menikah anak aku 3 dua cewek 1 cowok dan kalian udah tengok anak aku di internetkan itu di blogger pamamnya dan di FB pamannya juga.....................


==================================================================
kalau aku juga kalian pasti taukan kalau aku adeknya dan saya nomor 3 dari empat bersaudara cewek dan kalau aku sekarang bantu orang tua dan semuanya adek kakak aku pigi dan kakak aku udah nikah dan adek aku pergi kemedan kerja dan aku tinggal ama orang tua untuk masak nasinya dan cuci bajunya ya semuanaya deh ......................................................................................
kalau aku belum menikah ya mungkin belum dapat jodoh........... dan doakan aku ya teman dan saudaraku supanya aku cepat dapet ,jodoh ..............amin ya Allah
dan kalian penasaran dengan aku kerna aku belum kasih tau dimana aku, akulah pake baju warna terong dan bersandar di belakang kakak aku dan kami poto bareng,,, dan nama aku Rosmawati br angkat dan foto saya juga bayak di internet kalian cek aja di Blogger adek aku ujud angkat dan cek aja di FB dia pasti ada makasihnya teman kita bisa cerita walaupun sebentar...

1 komentar:

  1. sebelum berpisah saya mengucapkan selamat bulan puasa dan selamat idul fitri ya ..<>

    BalasHapus

makalah

Arsip Blog