12.9.11

perkembangan dan kekurangan di daerah saya


pertama sekali saya minta maaf sebelumnya apa bila ada salah penulisan kata kata di blog saya ini mohon di mafkan.

pertama perkembagan di kampung saya sudah mulai di bagnun jalan aspal permula walaupun tidak sesuai pada masyarakat tapi tetap juga diterima dari pada tidak sama sekali ada, kenapa saya katakan seperti itu. sekarang anggaran sudah ada dari Pemkab atau dari Pusat dan mungkin atau kemungkinan besar pemerintah sudah menghitung berapa kapasitanya semuanya contoh.................< pemerintah membangun jalan sekita 2 KM dan para pemerintah sudah mengeluarkan biaya sekitan ratus juta....... itu dari pemerintah, setelah di terima dari pemerintah maka uang itu tidak sampai lagi dengan anggaran biasaya... Potong sini potong Situ, akhirnya yang jadi ,korban Masyarak dan jalannya.... tidak sampai 5 bulan sudah hancur / rusak parah, itulah ulah para tengkulak yang sering memprototi uang masyarakat pada hal tidak kianpun diambil daribangunan jalan itu dia sudah ada gaji yang menetap dan begitu juga pada pemborong.. seandanyai dia tidak mengambil lagi maka dia sudah ada persenan sama dia jadi apa algi yah... kalau saya berpendapat dia hanya mementingkan dirinya masing sendiri dan pengen cepat kaya....

baru kurangnya ada lagi masalah PLN ( listrik sampai sekarang PLN belum masuk ke Kampung kami ini juga harus ketegasan pemimpin Harus jangan haya berpangku tangan aja sebelum jatuh dari pemerintah kita berani merebutnya dari tangan mereka sepanya ,kita maju itulah guna seorang pemimpin bekerja keras demi kepentinga masyarakat kampung halamannya sendiri.

sebenarnya masih bayak lagi lain kali kita sambung

Ujud angkat putra malum



0 komentar:

Posting Komentar

makalah