16.6.11

kenangan terindah

Cerita Ini Bukanlah Karangan Tapi Ini Adalah Sebuah KeYataan Bagi Diri Saya


Pertama sekali sebelum saya menuliskan kata-kata atau kiasan dari dalam kepribadian saya, terlebih dahulu saya mengucapkan puji sykur kepada Allah yang maha kuasa yang telah memberikan saya kesempatan untuk menuliskan isi dari dalam diri saya ini.

Pertma dan paling utama dan tak luput pula saya sanjungkan kehadiran Nabi besar Muhammad SAW yang telah membawakan saya dari Alalm kebodohan samapai Alam Ilmu pengetahuan sebagaimana kita rasakan pada sekarang ini.


Baiklah saya akan mulai cerita saya pada sore hari ini. Makasih untuk mau mendengarkannya, sebelummnya saya minta maaf kalau ada kata-kata saya yang salah atau tulisan yang tidak pas dihati para pembaca saya minta maaf { lias ate }


Semenjak saya lahir di dunia ini, saya memang tidak puya apa – apa dan saya lahir dari kalanga 0keluarga miskin dan tidak puya apa-apa ya cuman pas-pasan aja biasa makan dan beli baju aja kalau beli harta yang mahal tidak bisalah, walaupun begitu kami / saya mensukuri apa saja keadaan orang Tua saya.
Dan saya meranjak sudah besar dan saya juga sudah ber umur Enan tahun saya mulai mendaftarkan diri saya masuk sekolah dasa ( SD ) Sekolah Swasta belum Negeri namaya juga di kampong Sekolah SD jarang di kampung masih Swasta ya pasilitas yang ada didalam sekolah saya dulu tidak ada haya ada bangku panjang dan meja panjang dan kalu hujan kami kebocoran kerna ruang yang kami tempati itu terbuat dari kayu dan atapnya terbuat dari Rumbia ( daun ).

0 komentar:

Posting Komentar

makalah