13.12.10

ISENG-ISENG

pada suatu hari saya, mendapatkan tantangan memperbaiki NoteBook ....yang permasalahannya ....cuaman sederhan pertama saya menerima labtoh saudara saya katanya kamu ceklah dulu apa yang rusak didalam lebtob saudara saya ini kata saudara saya tadi setelah saya buka dan menghidupkan secara perlahan-lahan maka terdengar seuara bib panjang dan saya analisi ini haya dua kejadian kalau ada suara seperti ini tidak kemana lagi ini haya dua kerusakan ..........................(1) kalau bukan prosesor pasti (2)Memori itu aja setelah menlangkah ke program/ sitemnya makan saya pergunakan kibut lebtob rupanya kipetnya juga rusak .....ada beberapa kipet rusak terutama pada enter U-R-N-J.dl.....
dan saya cek masalah kerusakan yagn lain tidak ada lagi dan saya mulai jalan salah satu sistem lamanya minta ampun ( lodingnya) maka saya secen anti virus yang baru dan saya Ceklis hardis dan bayak lagi saya guanakan biar lodingnya cepat dan berusaha biar labto itu baik dengan kecepatan yang stabil............cuman permasalahannya saya tidak bisa ganti kipet labtobnya kerna saya tidak mempunyai peralatannya..............oke terimakasih atas curhatan isi hati saya kepada blog ini..

0 komentar:

Posting Komentar

makalah