3.12.10

BERBAGI ILMU PENDIDIKAN

saya tau ..... kalau sebaya kita masih haus tentang ilmu pendidikan jangankan kita yang muda orang tua dan kakek kakek aja masih haus mengenai ilmu pendidikan
dan mungkin saya disini bisa bercerita ............kerna saya penah mempelajarinya.... dan saya dapat ilmu ini adalah dari orang tua, guru,dosen dan masyarakat........................
belajar bukanlah haya dari duduk di fakultas aja atu di SMA-SMP-SD. aja tapi jiga kita belajar dari masyarakat juga

baiklah jangan memperpanjang cerita..... topik yang saya buka pada blogger saya ini mengeneai komputer yaitu ..SISTEM PERAKITAN DAN PENGINSTALAN KOMPUTER TERHADAP GENERASI PERTAMA SAMPAI GENERASI KE 5.. yang generasi ke 6 BELUM Diluncurkan

bersambung lainkali aja kita lanjutkan ............<> jangan marahya ..<>

0 komentar:

Posting Komentar

makalah